PPOBsmart

TELAH HADIR BISNIS TERBARU

100% GRATIS

Telah hadir terobosan baru dalam bisnis multipayment
Formula terbaik yang memberikan keuntungan maksimal kepada Anda !

DOWNLOAD PANDUANNYA DISINI

Pernahkah anda mendambakan berhenti membayar semua tagihan bulanan tapi tetap bisa menikmati layanan mereka tiap bulan bahkan menerima loyalty hingga ratusan juta perbulan, dari apa yang anda bayar tiap bulan.

Semua kesempatan emas tersebut telah dikemas dalam sistem bisnis ppobsmart.
Ppobsmart adalah peluang usaha multipayment, yaitu sistem pembayaran listrik, telpon, kartu kredit, angsuran, dll. dengan memanfaatkan fasilitas perbankan secara online atau dikenal dengan PPOB (Payment Point Online Bank) berbasis SMS melalui HP anda . Dengan sistem seperti ini masyarakat / Pelanggan semakin mudah membayar semua tagihan tiap bulan tanpa harus keluar rumah, karena bisa dikerjakan dirumah semudah mengirim SMS. (pembayaran satu pintu) untuk segala kebutuhan transaksi bisnis sehari-hari melalui SMS.

Ppobsmart merupakan bisnis Personal Franchise (Waralaba Perseorangan) dengan modal Rp 0 ( tanpa biaya regristrasi ) yang bisa menjadikan member memiliki usaha mandiri dengan potensi penghasilan yang besar untuk jangka pendek dan panjang.

Produk ppobsmart adalah jasa layanan multipayment melalui HP dengan SMS, sehingga dengan HP anda tersebut, anda bisa melakukan transaksi pembayaran rutin bulanan.

Dapatkan juga fasilitas web replika dan tool-tool Gratis di member area ... dan kembangkan jaringan bisnis Ppobsmart Anda di seluruh Indonesia tanpa batas wilayah !

20 Alasan Mengapa Anda Harus Bergabung

1. Biaya registrasi GRATIS , tanpa dipungut biaya apa pun
2. Biaya SMS reply Rp 0,-( GRATIS )*
3. Jumlah DEPOSIT BEBAS, tanpa ada batas minimal.
4. Fasilitas jaringan pemasaran dg sistem matrix sampai 10 level
5. Mendapatkan Web Replika http://www.ppobsmart.com/?id=user_anda
6. Anda dapat dengan mudah mengembangkan jaringan dengan web replika dan biaya GRATIS
7. Bonus Komisi transaksi Rp 100/transaksi sampai 10 level ( ratusan juta rupiah perbulan )
8. Transaksi multipayment mulai jam 06:00 sampai 22:00
9. 1 Simcard ( CDMA atau GSM ) milik anda untuk semua jenis transaksi multipayment
10. Dapat transfer deposit, pencairan komisi dlm bentuk tunai.
11. Tidak ada target penjualan
12. Pendaftaran member baru dapat dilakukan oleh setiap member melalui SMS atau web replika
13. Peluang usaha yang sangat mudah (produk jasa yg dipasarkan dibutuhkan semua orang)
14. Dapatkan berbagai macam tool & software gratis di member area
15. Memiliki sistem jaringan pemasaran offline maupun online yang sangat FAIR
16. Sistem bisnis multipayment pertama menggunakan SMS .
17. Bebas Rugi karena tanpa biaya dan pungutan apapun untuk bergabung dengan kami.
18. Potensi pasif income yang menggiurkan
19. Meskipun GRATIS… Bonus sponsor dan perkembangan jaringan tetap ada
20. Jadilah yang pertama. Jangan menunggu menjadi orang terakhir. Karena Anda pasti akan menyesal di kemudian hari.


Multipayment adalah kebutuhan pokok, karena semua orang pasti butuh membayar listrik , telpon, PBB, dll ! Bergabung atau pun tidak ... tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda akan melakukan pembayaran berbagai jasa layanan ini ! Oleh karena itu ...

segera manfaatkan peluang emas ini !
Dijamin !!! Anda tidak akan rugi apa pun bergabung dengan kami !


Walaupun
GRATIS kami akan tetap memberikan penghargaan yang besar bagi anda yang bekerja keras untuk mengembangkan jaringannya. Adapun penghargaan dari kami berupa bonus/komisi yang jumlahnya milyaran rupiah dan loyalti ratusan juta rupiah perbulan

KOMISI SPONSOR
Komisi sponsor ini diberikan jika anda berhasil merekrut member baru , kerja keras anda tetap kami hargai , walaupun program ini gratis. Jumlah komisi sponsor ini tidak terbatas, jadi berapaun banyaknya member yang anda rekrut tetap kami berikan komisinya. Besarnya komisi sponsor ini adalah Rp. 1.000,- setiap anda berhasil merekrut member baru.

KOMISI JARINGAN
Komisi jaringan ini diberikan ketika ada pertambahan member di jaringan anda. Komisi ini dihitung sampai kedalaman 10 level, dan tidak melihat siapapun yang mensponsori. Besarnya komisi jaringan ini adalah Rp. 100 / member baru yang gabung di jaringan anda. Total bonus jaringan ini Rp. 1.220.703.000,-

KOMISI / LOYALTY TRANSAKSI MEMBER ANDA
Komisi/Loyalty transaksi ini diberikan ketika ada transaksi berbagai macam pembayaran melalui PPOBsmart di jaringan anda. Komisi ini dihitung sampai kedalaman 10 level,. Besarnya komisi transaksi ini adalah Rp. 100 / transaksi yang terjadi di jaringan anda. Total komisi ini Rp. 12.207.030, per bulan, jika anda cuma berhasil 1% saja dalam menjalankan bisnis ini

BERGABUNG DENGAN KAMI

PASTI UNTUNG

100 % GRATISSSS



Untuk meraih sukses di bisnis " PPOBsmart "

lakukan 3 Langkah sederhana berikut ini :

1. Selling, menjual atau bisa juga transaksi pribadi. Proses ini akan lebih mudah jika anda pernah melakukan transaksi multipayment untuk tagihan rutin bulanan pribadi. Dengan dasar ini anda akan lebih mudah untuk menceritakan kecepatan, kemudahan, dan kefisienan produk jasa multipayment PPOBsmart yang akan anda tawarkan ke calon konsumen anda.

2. Sponsoring, merekrut. Di www.ppobsmart.com, proses sponsoring ini bisa anda lakukan dengan 2 cara, yaitu secara offline dan online. Cara offline, anda langsung bertemu dengan calon prospek anda untuk ditawarkan peluang usaha " PPOBsmart " ini. Cara online, anda bisa pasang iklan di koran, lewat iklan baris gratis di internet, lewat pengiriman email, forum diskusi, miling list, facebook, dsb, yang intinya mengajak mereka untuk berkunjung ke website replikator anda, misalnya : www.ppobsmart.com/?id=username . Cara online ini cenderung lebih mudah dan murah biaya. Setiap orang yang mengunjungi website replikator anda, kemudian tertarik dan akhirnya bergabung, maka otomatis akan menjadi downline anda yang untuk selanjutnya akan mengembangkan jaringan anda. Kami yakin setiap orang yang berkunjung pasti tertarik untuk mengikuti program ini , selain menghasilkan komisi hingga ratusan juta rupiah perbulan, program ini 100% GRATIS,

3. Berdo'a, Bekerja tanpa do'a adalah sia - sia. Kita sudah bekerja keras dengan menjalankan kedua langkah diatas, tapi segala sesuatunya ALLOH SWT lah yang akhirnya menentukan hasilnya. Oleh sebab itu setelah kita bekerja keras mencari rezeki dan karunia ALLOH SWT, kita harus berdo'a meminta kepada ALLOH SWT agar kerja keras kita menghasilkan rezeki yang penuh barokah ALLOH SWT. Dan jika sudah berhasil jangan lupa untuk bersyukur kepada ALLOH SWT, rasa syukur yang paling mudah dan wajib adalah mengeluarkan zakat sebesar 2.5 % dari semua penghasilan kita. Ingat Firman ALLOH SWT di surat Ibrahim ayat 18 yang artinya kurang lebih " Bersyukurlah kamu atas nikmat - nikmat KU kata ALLOH SWT niscaya AKU kata ALLOH SWT akan menambah nikmat kepadamu, tapi kalau kamu kufur , sesungguhnya adzabKU kata ALLOH SWT sangat pedih ".

CARA PROMOSI ONLINE
--------------------------------

Cara promosi online terbukti manjur bagi Anda yang pemalu, tidak punya banyak teman dll namun tetap ingin memiliki jaringan bisnis yang besar. Jalankan promosi online ini dan nantinya dari sini anda akan mendapat banyak teman, dan kemampuan berkomunikasi akan lebih baik.

Banyak sekali member yang tadinya hanya menjalankan promosi online beralih juga ke offline karena mereka sudah semakin percaya diri karena terbiasa belajar komunikasi via email/chating kepada para jaringan bisnisnya. Jika kemampuan komunikasi secara online anda sudah hebat maka kemampuan promosi offline dengan sendirinya akan meningkat pula!... intinya adalah anda mau terus menerus belajar merubah diri ke arah yang lebih baik!!

Ketika anda bergabung bersama kami, anda mendapatkan web replika khusus dengan alamat
Tautanhttp://www.ppobsamrt.com/?id=username. Web inilah yang akan anda promosikan untuk mengenalkan dan mengajak orang bergabung dengan bisnis alih belanja ini. Hebatnya promosi online adalah kebanyakan medianya disediakan secara gratis!. Berikut adalah cara-cara melakukan promosi secara online:

1. Melalui Email.
Strategi promosi melalui email diyakini masih yang terbaik dalam pemasaran secara online karena promosi tersebut masuk ke email yang bersangkutan dan memiliki prosentase yang lebih besar untuk dibaca. Anda bisa kirim promosi ke email teman/kolega anda ataupun menggunakan software khusus untuk mengumpulkan alamat email.

2. Melalui Mailing List (Milis).
Mailing List adalah forum diskusi yang biasanya di ikuti oleh ratusan/ribuan member. Sekali posting di milis bisa terkirim hingga ke seluruh member. Gabunglah dengan milis-milis populer yang memiliki anggota banyak misalnya milis alumni perguruan tinggi, milis bisnis dll. Milis yang cukup populer adalah di yahoogroups.com

3. Chating
Anda hobi chating di di channel IRC atau yahoo messenger dll? kini saatnya hobi anda tersebut bisa menghasilkan uang!!. Pilihlah channel yang ramai dipadati pengunjung. Dari situ pilihlah beberapa prospek baik yang sudah anda kenal maupun belum. Jangan tawarkan secara langsung melainkan awali percakapan untuk lebih mengetahui jati diri prospek lebih mendalam jika memang kita belum mengenalnya. Paling tidak kita harus tahu pekerjaan/profesinya dan dari situ kita bisa tawarkan bisnis alih belanja. Contoh percakapan bisa dilihat pada halaman dibawah (Cara Promosi Offline).

4. Melalui iklan baris online.
Banyak sekali iklan baris online gratisan yang cukup populer misalnya di iklanbaris.co.id, iklanbaris.com, iklanbandung.com, mahasiswa.com, yellowpages.co.id dll. Semakin banyak pengunjung ke situs tsb maka semakin besar peluang iklan anda dibaca oleh mereka dan kemudian berkunjuang ke web anda. Dan semakin besar orang yang mengunjungi web anda maka semakin besar pula peluang diantara mereka akan bergabung dengan anda!

5. Melalui Search Engine.
Daftarkan situs anda ke search engine top dunia. Search engine yang paling populer adalah google.com, yahoo.com, altavista.com, overture.com, hotbot dll. Jika situs anda bisa menduduki rangking 10 besar maka situs anda akan semakin banyak pengunjungnya. Memang ada beberapa trik agar situs anda masuk ke urutan 10 besar namun cara ini tidaklah menjamin 100%. Akan lebih baik jika anda membayar ke pengelola situs seperti di google.com dimana situs anda bisa dilihat karena terpampang secara khusus atau anda bisa membayar ke perusahaan yang bisa menjamin situs anda masuk urutan atas pada search engine. Jangan lupa juga untuk mendaftarkan situs anda ke search engine lokal seperti searchindonesia.com, catcha.co.id, naver.co.id dll.

6. Melalui URL Redirect.
URL redirect adalah fasilitas untuk memperingkat URL anda. Jika misalnya URL anda adalah http://www.ppobsmart.com/?id=useridku maka bisa dipersingkat misalnya menjadi http://mlmku.cjb.net atau nama lain sesuai selera anda. Fasilitas ini disediakan oleh WWW.CJB.NET dan situs-situs lainnya dimana anda bisa daftar secara gratis. URL yang telah dibuat nantinya bisa didaftarkan ke search engine yang populer.

7. Melalui Tukar Banner.
Jika anda bisa membuat web bayangan seperti pada point diatas, maka anda bisa melakukan tukar banner dengan situs lainnya. Nantinya banner anda akan di pajang di situs lainnya dengan sistem rotasi. Sebelum gunakan fasilitas tukar banner anda harus buat banner terlebih dahulu. Untuk membuat banner secara gratis bisa kunjungi situs www.addesigner.com. Fasilitas tukar banner ini sifatnya gratisan. Anda bisa daftar di tukarbanner.com, xaxaweb.com, bannerindonesia.com dll. Banner ini nantinya akan berisi link yang menuju ke situs web anda.

8. Melalui Pasang Banner.
Jika tukar banner biayanya gratis maka pasang banner ini harus bayar. Biasanya situs-situs yang menarik biaya banner ini, pengunjungnya cukup banyak. Bahkan di detik.com saja untuk pasang banner iklan biayanya bisa mencapi belasan juta rupiah tiap bulan. Tentu saja saya tidak sarankan cara ini tapi anda bisa cari situs-situs yang tarif baner iklannya murah tapi pengunjungnya juga banyak. Meski anda harus keluar uang tapi cara ini cukup efektif dalam berpromosi.

9. Melalui Guest Book.
Situs-situs artis/pribadi ataupun portal biasanya menyediakan guestbook (buku tamu) untuk di isi para pengunjungnya. Cobalah temukan situs yang populer yang memiliki guestbook dan anda bisa isi promosi web replika anda di guestbook tersebut. Semakin populer situs tersebut maka semakin banyak yang akan melihat promosi anda.

10. Melalui Reply All Email.
Jika selama ini anda sering mendapat email promosi dari orang lain di inbox anda maka lakukanlah "pembalasan" dengan melakukan reply all dan anda isi dengan promosi MLM anda.

11. Melalui Brosur.
Cara ini gabungan dari teknik offline dan online. Anda bisa membuat brosur sederhana seukuran setengah dari kertas hvs yang mudah dibagikan. Brosur ini bisa anda sebarkan di lampu merah, stasiun, parkiran mobil, kampus dll.

12. Melalui Stiker dan Kartu Nama.
Cara ini juga gabungan dari teknik offline dan online. Buatlah kartu nama yang unik dan menarik, kemudian dalam setiap kesempatan ada acara, seminar, kondangan, dsb, berikan kartu nama anda. Tentunya kartu nama tersebut telah anda cantumkan alamat web replika TeamJuara.com anda. Atau buatlah stiker yang bisa anda tempelkan di mobil, angkot, dinding, tempat umum yang sering di lalui orang, dll. Buat teks yang sederhana tapi menarik misalnya :

Dapatkan penghasilan tetap puluhan juta perbulan
kunjungi :
www.ppobsmart.com/?id=username

CARA PROMOSI OFFLINE
---------------------------------
Untuk mengenalkan bisnis ini ke orang lain secara offline maka anda harus:

1. Menyusun Daftar Nama.
Daftar nama ini adalah orang-orang yang ingin anda ajak bergabung ke bisnis ini. Daftar nama bisa dimulai dari keluarga, teman atau bahkan kenalan di jalan/bis kota dll.

2. Memprospek.
Memprospek berarti mengajak orang untuk bergabung dengan bisnis ini. Kalau dengan cara online anda tidak perlu interaksi secara langsung, maka jika prospek secara offline, anda harus bisa berkomunikasi dengan baik agar promosinya berhasil. Untuk bisa berkomunikasi dengan baik anda harus sering terus melatih diri. Jika 10 orang menolak bergabung dengan anda maka jangan putus asa tapi coba lagi dan perbaiki cara penyampaian yang lebih baik.

3. Presentasi
Presentasi bisa dilakukan jika prospek membutuhkan info yang mendetail mengapa bisnis ini bisa menjamin kehidupan finansialnya dimasa depan. Presentasi ada 2 macam :
- One to one -> presentasi ke satu orang.
- One to many -> presentasi ke banyak orang. Misalnya di acara arisan, pengajian atau anda mengundang beberapa orang ke rumah.

Bahan presentasi bisa di download di halaman download. Anda bisa jelaskan mulai dari profil perusahaan, bonus-bonus dan contoh perhitungan bonusnya. Untuk itu anda harus terlebih dahulu kuasai marketing plannya.

4. Duplikasi & Sharing
Kalau anda sudah sukses merekrut orang Maka bina dan ajarkan jaringan/downline anda supaya bisa melakukan rekrutmen seperti anda telah merekrut dia. Jika downline anda sudah bisa merekrut orang juga maka proses duplikasi baru berhasil dengan baik. Sharing juga diperlukan untuk mendengar cerita-cerita, tips-tips, keluhan, mencari/berbagi solusi dll. Anda harus sering sharing dengan upline/downline anda agar tetap fokus, bersemangat dan tambah pintar menjalankan bisnis ini.

5. Membaca buku positif dan belajar dari orang sukses
Bisnis jaringan adalah bisnis yang banyak berhubungan dengan banyak orang. Kadangkala ada yang menolak, mencibir dll. Untuk itu anda harus memperkuat mental anda agar menjadi pebisnis tangguh dan tidak mudah menyerah/berputus asa. Untuk sukses tidak lain, anda harus punya mental hebat!!. Buku-buku positif yang disarankan adalah :
- Berpikir Positif (Vincent N. Peale)
- Berpikir dan berjiwa besar (David J. Swartz)
- Bagaimana mencari kawan dan mempengaruhi orang lain (Dale Carnegie)
- Business school dan Cash Flow Quadrant (Robert Kiyosaki) dll.

Jangan anggap remeh kekuatan buku-buku positif ini karena sanggup menginspirasi hidup anda. Semakin sering membaca buku positif maka mental positif akan terbentuk dan kreativitas dalam berbisnis akan muncul dengan sendiri. Coba saja jika tidak percaya!

Selain itu anda juga bisa membaca buku biografi orang-orang sukses dan juga belajar langsung dari orang-orang sukses misalnya upline anda yang sudah sukses. Hindari mencontoh dari orang gagal namun jangan takut gagal!. Sukses adalah sebuah pilihan jadi kalau anda ingin sukses pilihlah figur/orang yang sudah terbukti sukses dan belajarlah darinya!

Salam Sukses

Pengelola

Tautanalysuwarto

http://www.ppobsmart.com/?id=alysuwarto

SMPN 1 Leuwimunding Kab. Majalengka - Jawa Barat

0 komentar: (+add yours?)

Posting Komentar

Mohon berkenan mengisi komentar disini... Thanks